Lawu sesi 2


Welcome Guy's, kembali lagi di hari yang panas ini, Jogja hari ini panas, smoga anda siap sedia es ya ha... Lama ndak jumpa, wah kemarin ada kesempatan yang luar biasa tapi sayang saya ndak bisa ikut. apalagi kalau bukan "Pendakian" T.T sedih rasanya kalau ada kesempatan tapi ndak bisa ikut, ya mau ginama lagi lha masih kuliah je ha... ya sebagai pelepas rindu akan pendakian ane suguhkan foto pendakian tahun lalu di Lawu ya semoga anda beuntung dan dapat menikmati


foto diatas merupakan salah satu teman pendakian yang luar biasa, karena setiap ada pendakian saya ikut ha... pendakian di lawu tahun kemarin memang luar biasa, selain kita melewati track yang lain juga ada beberapa teman baru yang antusias sekali dengan pendakian. olehkarena itu saya selain suka pendakian juga cinta seni fotography tidak lumut mengabadikan moment indah yang ada, Sampai disini dulu mungkin besok kalian akan baca beberapa coretan saya yang lainny, ok, slamat siang dan sampai beremu di coretan saya lagi :D

0 komentar :

Post a Comment